Rekomendasi Cat Anti Bocor Paling Terpercaya Nomor 1 di Indonesia!

avianbrands.com

Kamu pernah mengalami masalah serius saat hujan? Misalnya rumah sering bocor atau semacamnya. Mungkin kamu belum pernah mencoba salah satu produk unggulan PT. Avian satu ini. Sebut saja namanya cat No Drop, sebuah cat anti bocor terpercaya nomor 1 di Indonesia. Bukan sekedar selogan, produk cat satu ini mampu melindungi dinding rumah ketika dalam kondisi hujan.

Sekilas mengenai cat no drop

Memiliki rumah di pedesaan yang sering sekali terkena hujan mungkin akan membuatmu merasa kebingungan. Bukan tanpa alasan, kebanyakan rumah di pedesaan tak memiliki pelindung untuk mencegah bocornya atap karena hujan yang deras. Tetapi bukan tidak mungkin kamu bisa mencegahnya.

Salah satunya dengan memakai cat andalan anti bocor yakni No Drop, yaitu sebuah cat yang memiliki efektivitas tinggi dalam melawan tekanan air saat hujan. Jadi dengan memakai produk ini kamu sudah bisa mengatasi rumah yang sering bocor. Tentu saja mudah bukan? Cat No Drop sangat berfungsi sekali jika ditempatkan di tempat basah yang sering kali bocor.

Mengingat beberapa kandungan di dalamnya yang mampu tahan dengan tekanan air dan juga bersifat melindungi selama kurang lebih 7 tahun lamanya. Dengan adanya kedua sifat dalam sebuah kaleng cat tersebut maka bisa dipastikan cat No Drop menjadi andalan paling utama bagi kamu yang sering kali harus membersihkan rumah dari bocoran air hujan.

Produk avian No Drop

Dalam menciptakan sebuah terobosan terbaru dalam kehidupan, PT. Avia Avian Tbk tak henti-hentinya menciptakan sebuah produk berkualitas. Salah satunya ialah cat No Drop berikut. Cat yang satu ini menjadi salah satu cat unggulan dan memiliki fungsi yang berbeda dengan cat biasa, yakni tahan akan tekanan air hujan.

Salah satu produk yang disuguhkan dari merek No Drop ialah “No Drop cat pelapis anti bocor” yakni seperti gambar berikut.

avianbrands.com

Nah produk diatas merupakan salah satu wujud terobosan baru PT. Avia Avian Tbk di bidang industri bangunan. Walau memiliki tampilan yang terlihat biasa namun fungsi dari cat tersebut sangatlah banyak. Adapun spesifikasi cat diatas ialah sebagai berikut:

Berat         : 1 kg, 4kg, max 20 kg
Pengencer         : Air bersih
Hasil akhir         : Semi Gloss
Daya sebar : 2 mg/kilogram setiap lapisan
Waktu kering : 30 menit - max 24 jam
Jumlah lapisan : 2-3 lapis

Cara penggunaannya cukup mudah, pertama kamu cukup menyiapkan air bersih kurang lebih 1 gayung atau bisa menyesuaikan isi cat yang masih tersisa. Selanjutnya campurkan air tersebut dengan cat dalam kaleng, aduk hingga merata sampai tercampur semua. Kondisi cat jika sudah tercampur akan terlihat agak kental walaupun masih ada bagian encernya.

Selanjutnya kamu bisa menyiapkan kuas untuk mengecat, arahkan ujung kuas dalam kaleng cat jangan sampai menyeluruh cukup ujungnya saja. Lalu dengan hati-hati oleskan cat ke bagian tembok yang sering kali bocor, usapkan kurang lebih 2-3 kali praktek supaya menambah keefektifan cat dalam menahan tekanan air. Tunggu sekitar 30 menit, kini dinding kamu sudah tidak mudah lagi bocor.

Nah itulah seputar produk mengenai cat No Drop milik PT. Avia Avian Tbk. Untuk kamu yang tertarik membelinya dapat mengunjungi website resminya ya.

Selamat mencoba!

Posting Komentar

0 Komentar