Yuk Kenali 2 Tipe Botol Sabun untuk Menambah Estetik di Kamar Mandi Anda


Anda akan lebih hemat jika memilih sabun cair (body wash) kemasan isi ulang karena harga body wash kemasan botol jauh lebih mahal. Namun, perlu anda sadari bahwa kemasan jenis ini rawan tumpah. Untuk itu sebaiknya anda menyediakan botol sabun reusable terlebih dahulu. Berikut beberapa tipe botol body wash yang dapat anda beli.

Deretan Jenis atau Model Botol untuk Sabun Cair yang Menarik

1. Model Manual

Model botol untuk sabun cair yang pertama adalah tipe botol manual. Salah satu keuntungan menggunakan produk jenis manual adalah modelnya yang ringan dan ringkas, serta terbuat dari bahan pilihan yang stylish. Namun, pemakaiannya akan terkesan lebih memerlukan upaya dibanding botol tipe otomatis.

Hal tersebut disebabkan, anda perlu untuk menekan atau memencet bagian tertentu pada botol untuk mengeluarkan cairan sabun didalamnya. Meski demikian, perawatan barang ini relatif lebih mudah karena anda hanya perlu untuk mencuci seluruh bagian dalam dan luar tempat sabun.

Tempat sabun cair manual umumnya terbuat dari bahan plastik, kaca, atau keramik. Desain tempat penyimpanan sabun tipe manual juga amat sangat beragam. Maka dari itu, botol sabun jenis ini merupakan pilihan yang tepat bagi anda yang ingin mengubah atau mendesain kamar mandi anda menjadi lebih estetik dan stylish. 

Salah satu hal yang perlu anda pertimbangkan sebelum membeli produk ini adalah memastikan barang tersebut mudah untuk dioperasikan oleh anak anak. Anak anak mungkin akan kesulitan menekan bagian botol yang berfungsi untuk mengeluarkan sabun, terutama bagi anak yang tingginya belum mencapai wastafel.

Jika anda memiliki anak yang usianya sangat muda dan tingginya masih belum melebihi bak cuci atau wastafel anda, maka disarankan untuk memilih jenis botol yang lain, seperti tipe otomatis. Hal tersebut dikarenakan barang otomatis lebih user friendly dan juga sangat higienis sehingga sangat cocok untuk anak usia belia. 

2. Model Otomatis

Model tempat penyimpanan sabun cair yang kedua adalah tipe otomatis. Tempat penyimpanan yang terlihat seperti toples kaca ini menggunakan sistem sensor. Dengan demikian, anda tidak perlu untuk menyentuh maupun menekan apapun untuk mengeluarkan sabun. Sistem sensor tersebut membuat barang ini sangat mudah digunakan bahkan untuk anak anak.

Selain mudah digunakan, botol jenis ini juga sangat higienis karena sistem sensor yang dimiliki memungkinkannya untuk digunakan tanpa disentuh tangan yang tidak bersih. Hal lain yang perlu untuk anda ketahui mengenai barang ini adalah ukurannya yang cukup besar. Umumnya botol jenis ini lebih besar dari tipe manual.

Oleh karena itu, ada baiknya untuk memikirkan dimana anda harus meletakkan barang otomatis ini sebelum memutuskan untuk membelinya. Hal selanjutnya yang perlu anda pertimbangkan adalah botol tipe ini tidak kompatibel dengan semua jenis body wash dan hanya bisa digunakan dengan merek sabun cair tertentu.

Model otomatis yang terlihat seperti toples kaca ini memiliki dua metode pengisian daya, yaitu dengan cara di cas atau isi ulang dan baterai. Di antara keduanya, anda dapat memilih barang daya baterai karena lebih sederhana. Produk yang beroperasi dengan daya baterai lebih mudah dioperasikan karena tidak memerlukan sambungan kabel.

Botol tempat penyimpanan sabun tidak hanya memiliki fungsi untuk menyimpan sabun cair, namun juga dapat mengubah kamar anda terlihat lebih indah dan estetik. Secara umum, terdapat dua tipe botol untuk sabun cair, yaitu tipe manual yang memiliki pilihan desain yang menarik dan tipe otomatis yang sangat higienis. 

Posting Komentar

0 Komentar