Header Ads Widget

RajaBackLink.com

Memiliki Memori dan GPU Boost Clock Keren, Inilah Manli RTX 3060


Manli RTX 3060 banyak dicari para gamers dan orang-orang yang sering aktif menggunakan PC. Memang, apa saja keunikan yang tersemat dalam seri terbaru Manli tersebut? 

1. ROP 48

Pertama yaitu ROP 48 yang memberikan banyak keunggulan terbaik. Bukan berupa heatsink bongkahan aluminium yang umumnya ditemukan pada sebagian besar kartu dengan desain generik, Manli melengkapi GeForce RTX 3060 dengan heatsink khusus. 

Apakah yang membuatnya sangat khusus? Yaitu keberadaan pipa panas dan susunan sirip aluminium untuk kinerja pendinginan yang lebih baik. 

Ini membuatnya menjadi produk yang akan terus berputar meskipun GPU dalam keadaan menganggur. Jadi, kinerjanya semakin optimal bukan?

2. GPU Boost Clock 1777 MHz

Keberadaan GPU Boost Clock 1777 MHz juga dirasa sangat baik. RTX 3060 sudah menjadi kartu yang cukup kuat untuk sebagian besar aktivitas Anda.  Ditambah lagi, terdapat slot ganda yang menjadikannya pilihan menguntungkan.

3. Kecepatan Data Memori 15 Gbps

Ingin produk berkecepatan data memori tinggi? Pilihlah Manli RTX 3060 yang dilengkapi dengan daya sama dengan model dasar RTX 3060 lainnya. Ukuran Memori Video Total 12G GDDR6

Output tampilan yang disematkan pada produk ini yaitu berupa port 3 x DisplayPort dan 1 x HDMI. Dimana hal tersebut merupakan kombinasi umum yang dapat dilihat pada kartu grafis saat ini.

4. Antarmuka Memori 192-bit

Memori yang sangat tinggi juga akan memastikan tidak ada kemacetan yang membuat pekerjaan terganggu. Apalagi, produk ini juga dilengkapi dengan konektor daya PCIe 8-pin tunggal, dan catu daya dengan minimum 550W.

5. Sistem Operasi Windows 10 64bit

Sistem operasi juga menjadi salah satu andalan dari Manli GeForce RTX 3060 yang memiliki pelat belakang seperti fungsional. Mendapat julukan tidak terlalu estetis membuat nilai fungsionalnya malah lebih terlihat jelas. 

Kesimpulannya, meskipun Manli RTX 3060 memang menggunakan desain seperti panggangan untuk desain pendingin tetapi nilai fungsionalnya memang tinggi. Inilah yang patut diacungi jempol dan membuahkan hasil banyak orang mencari produk berteknologi tinggi tersebut. 

Posting Komentar

0 Komentar