Selasa, 07 September 2021

Jadi Game Paling Laris, Berikut 5 Hal Menarik Dari Cyberpunk 2077

Jadi Game Paling Laris, Berikut 5 Hal Menarik Dari Cyberpunk 2077

Game populer yang sudah dirilis tahun lalu ini masih menjadi game yang dicari. Game Cyberpunk 2077 ini memang mencuri banyak perhatian sejak perilisannya, tak hanya alur cerita yang menarik, karakternya yang unik serta banyaknya fitur pendukung game yang pasti membuat anda betah memainkannya berulang ulang. 

Apa Saja Yang Menarik Dari Game Ini? 

1. Mengambil Setting Masa Depan

Game yang menduduki peringkat pertama kepopuleran tahun ini memberikan setting yang canggih dengan latar masa depan. Mengambil setting tahun 2077, dengan cerita yang epic dan menarik membuat jalan cerita di dalamnya sangat seru untuk diikuti. Menyuguhkan sebuah konsep open world dimana pemain bisa mengunjungi semua tempat di game ini. 

Latar masa depan dengan berbagai teknhnologi canggih akan memanjakan mata anda saat memainkannya. Berlatar kota yang bernama Night City, game ini sekilas menggambarkan kondisi dunia yang kelam di masa depan yang bisa terjadi, dan bagaimana manusia bisa bertahan hidup dengan segala kekacauan yang terjadi saat itu. 

2. Perpaduan Musik Yang Cocok Dengan Masa Depan

Salah satu faktor penting dalam game Cyberpunk 2077 yang bisa menentukan tingkat keseruan saat memainkannya adalah musik latarnya atau soundtrack. Tak jarang juga soundtrack sebuah game menjadi begitu populer tak hanya di kalangan gamers tetapi juga untuk kalangan pecinta musik lainnya. 

Musik musik di dalam game ini pun juga sangat menarik. Mendengarkan latar musik yang dipilih game ini sangat cocok dan pas dengan dunia di masa depan. Contohnya saat pemain mendengarkan radio di dalam mobil. Bahkan banyak yang mengusulkan untuk studio pengembang merilis soundtrack dari game ini untuk dijual di pasaran. 

3. Karakter Yang Menyita Perhatian

Salah satu karakter dalam game ini yang menyita perhatian adalah V. Perempuan unik dnegan rambut model mohawk ini tidak terkesan seperti Non Player Character atau karakter pendukung game lainnya. Karena karakter pendukung biasanya tidak diberi kesempatan untuk bicara terlalu banyak. 

Tetapi karakter satu ini ternyata mempunyai banyak dialog yang cukup kompleks dalam game Cyberpunk 2077 ini. Hal ini tentu saja menjadi tidak biasa dalam berbagai game RPG seperti ini. CD Projekt Red sebagai studio pengembang game ini memang ingin memberikan pengalaman baru pada pemain sehingga membuat tiap karakter game menjadi kuat. 

4. Pemain Bisa Memilih Alur Cerita

Bila anda memainkan game satu ini, anda akan bebas memilih beberapa alur cerita yang di sediakan. Hal ini juga laha yang menjadikan game ini menarik. Karena untuk tiap alur yang anda pilih nantinya tentunya akan mempunyai ending cerita yang berbeda pula. Sehingga game ini akan tetap asyik dimainkan walaupun berulang ulang. 

5. Pemain Bisa Memilih Dan Mengupgrade Senjata

Keunikan yang ditawarkan game ini lainnya adalah dalam hal pemilihan senjata, Pemain dapat mengembangkan dan meningkatkan kualitas senjata yang dipegang dengan cara menaikkan skill mereka. Gabungan berbagai macam senjata dalam game ini juga sangat menarik seperti gabungan antara senapan dengan pedang katana.

Untuk pembelian game Cyberpunk 2077, Bisa dipesan (pre order) melalui situs web resmi cyberpunk.net. Untuk PlayStation 4 - PS 5 dan Xbox One bisa dibeli lewat store khusus sedangkan untuk PC bisa dibeli lewat Epic Game Store, Steam dan Gog.com. Game ini jug ada di platform STadia milik google.

Meski sempat tertunda beberapa kali, sehingga membutuhkan waktu hingga 7 tahun hingga game ini diluncurkan, ternyata penggemar tidak menunggu dengan sia sia. Banyaknya fitur menarik dari game ini membuatnya bertahan di puncak posisi game populer selama beberapa tahun. Apa anda sudah pernah main game seru ini?

0 komentar:

Posting Komentar