Sabtu, 03 Juli 2021

Mengupas Lebih Dalam Produk Mega Hospital Investa dari PFI Mega Life

Mengupas Lebih Dalam Produk Mega Hospital Investa dari PFI Mega Life

Menurunnya kesehatan tubuh sehingga sampai memerlukan perawatan di rumah sakit merupakan suatu hal yang tidak dapat diprediksi. Berkaitan dengan tersebut, anda harus mempersiapkan strategi cadangan jika sewaktu waktu memerlukan biaya untuk mendapat perawatan, salah satunya Mega Hospital Investa dari PFI Mega Life. Berikut ulasan lengkapnya.

Mengenal Asuransi Mega Life 

Lembaga asuransi yang telah didirikan sejak tahun 2011 ini merupakan sebuah perusahaan patungan dengan struktur baru yang menggabungkan kekuatan jaringan pasar lokal CT corpora dengan Global Prudential Financial Inc. Perusahaan ini menyediakan berbagai rangkaian produk lengkap yang berkaitan dengan produk asuransi jiwa yang mampu melayani nasabah dengan jangkauan luas. 

Penawaran yang diberikan oleh perusahaan asuransi ini dikaitkan dengan investasi dan asuransi shield. Produk dan layanan dari mereka didistribusikan dengan berbagai saluran termasuk bancassurance, telemarketing, dan retail. Demi memberikan layanan produk yang optimal, mereka terus mengebangkan berbagai layanan yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat. 

Mega Hospital Investa Efektif Berikan Perlindungan Kesehatan

Keberadaan asuransi kesehatan mampu memberikan ketenangan saat anda perlu melakukan rawat inap sehingga mengakibatkan hilangnya potensi penghasilan harian. Anda akan mendapatkan manfaat lengkap yang meliputi santunan harian rawat inap, no claim bonus, dan santunan meninggal dunia. Dengan begitu, PFI Mega Life dapat membantu keuangan anda.  

Terdapat beberapa hal yang harus anda ketahui terkait dengan layanan ini, yang pertama adalah masalah ketentuan dasar kapan anda bisa mendapatkan santunan. Apabila anda dirawat inap namun tidak dilakukan di ICU, maka minimal rawat inapnya adalah 1x24 jam kecuali jika kecelakaan. Sedangkan untuk jumlah hari maksimumnya adalah 180 hari kalender dalam 1 tahun polis.

Sedangkan jika anda berada di ICU, minimal waktu rawat inapnya masih sama, yaitu 1x24 jam kecuali kecelakaan, sedangkan jumlah hari maksimumnya adalah 60 hari kalender dalam 1 tahun polis. Apabila tidak ada klaim yang dibayarkan oleh penanggung kepada tertanggung setiap periode 36 bulan, maka anda akan menerima pengembalian premi 50 persen. 

Lantas kapankan pengembalian dana premi ini dilakukan? Pembayaran uang akan dilakukan oleh penanggung 2 bulan kemudian setelah tanggal akhir dalam periode 36 bulan. Pengembalian ini juga dilakukan oleh PFI Mega Life dengan cara dikreditkan kembali kepada pemegang polis melalui kartu kredit atau rekening pribadinya. 

Lantas bagaimana jika seandainya tertanggung meninggal dunia? Nantinya pihak Mega Life akan memberikan santunan sesuai dengan plan yang telah disetujui di awal penggunaan polis. Akan tetapi, santunan akan diberikan jika tertanggung meninggal dalam masa asuransi dan penyebabnya tidak termasuk dalam pengecualian polis. 

Syarat dan Ketentuan Mega Hospital Investa

Layanan ini dapat anda pilih jika usia tertanggung berumur 6 bulan sampai 59 tahun dan pemegang polis minimal 18 tahun. Masa asuransi ini adalah satu tahun dan bisa diperpanjang hingga tertanggung berusia 60 tahun. Sejauh ini, Mega Hospital Investa hanya akan memberikan santunan dengan menggunakan mata uang rupiah dengan cara pembayaran tahunan dan bulanan. 

Akan lebih mudah bagi anda untuk memahami setiap ketentuan ini jika berkonsultasi langsung dengan staf PFI Mega Life. Mereka akan memberikan penjelasan yang mendetail tentang produk Mega Hospital Investa ini sehingga anda sebagai klien tidak akan merasa dirugikan. Anda juga berhak bertanya berbagai hal yang mungkin mengganjal di hati dan pikiran. 

Demikianlah sedikit penjelasan yang bisa anda peroleh terkait dengan produk asuransi Mega Life, yaitu Mega Hospital Investa. Menggunakan layanan semacam ini memang sudah tidak asing mengingat dunia di sektor lembaga keuangan sangat berkembang. Namun keputusan untuk menggunakannya atau tidak, sepernuhnya ada di tangan anda. 

0 komentar:

Posting Komentar