Sabtu, 28 November 2020

Agar Tidak Salah Pilih, Ini 5 Cara Membeli Mobil Bekas yang Benar

Agar Tidak Salah Pilih, Ini 5 Cara Membeli Mobil Bekas yang Benar

Showroom jual mobil bekas Bandung memang bisa ditemukan dengan mudah, tapi untuk mendapatkan penjual yang baik dan terpercaya sepertinya agak sulit. Terutama apabila Anda tidak memiliki keahlian mengenali mobil dengan kondisi baik, maka akan rentan ditipu penjual nakal yang tidak memberitahukan penuh mengenai kondisi mobil.

Saat berburu mobil bekas Anda harus memperhatikan dengan baik mengenai performa mobil, harga, dan kelengkapan suratnya. Jika masih belum mengerti cara memilih mobil bekas, berikut beberapa cara memilih mobil bekas untuk Anda.

Membeli Mobil Bekas

Ada berbagai cara yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan mobil bekas dengan kondisi baik dan harga bersahabat. Beberapa tips berikut bisa Anda terapkan:

1. Pilih Showroom Mobil Bekas dengan Banyak Stok


Banyaknya pasokan atau stok mobil yang bisa dipilih memberikan banyak pilihan bagi Anda. Jadi, mencari showroom yang memiliki banyak stok merupakan pilihan yang sangat baik. Ketika melihat sebuah mobil yang diinginkan Anda harus menjadi orang yang bawel. Tanyakan segala hal mengenai mobil tersebut hingga sedetail mungkin.

2. Lakukan Test Drive


Showroom yang jual mobil bekas Bandung tentu tidak akan menolak jika Anda ingin melakukan test drive. Namun, pastikan dahulu bahwa Anda sudah punya keinginan 50% untuk membeli mobil tersebut. Dengan mencoba langsung akan diketahui bagaimana kondisi mobil yang sebenarnya.

3. Ajak Teman atau Keluarga yang Ahli Tentang Mobil


Membeli mobil tetap perlu keahlian dan tidak semua orang memilikinya sehingga Anda perlu membawa ahlinya. Seorang yang terbiasa dengan mobil akan sangat membantu. Anda dapat membawa seorang teman maupun keluarga yang memiliki pengetahuan tentang mobil saat memilih mobil bekas yang akan dibeli.

4. Perhatikan Sejarah Perawatan dan Kelengkapan Surat


Sebuah mobil pastinya pernah masuk bengkel baik untuk perawatan maupun perbaikan. Anda harus mengetahui apa saja perawatan dan perbaikan yang pernah dilakukan terhadap mobil yang akan dibeli dengan melihat dari catatan perawatannya. Selain itu, pastikan kondisi mobil bukan bekas banjir atau mengalami kecelakaan hebat.

Selain  mengecek catatan perawatan dan perbaikan, Anda juga harus mengecek mengenai berkas-berkas kendaraan. Mulai dari faktur kendaraan, BPKB, dan STNK. Pastikan semua surat tersebut asli sebelum Anda melakukan akad penjualan.

5. Beli Mobil Online di Website Terpercaya


Ingin membeli mobil dengan cara lebih mudah? Anda bisa membeli secara online di mobil88. Dengan beragam pilihan jenis dan merek mobil Anda akan mendapatkan mobil impian dengan harga yang bersahabat. Silakan cek ketersediaan stok terbaru di website mobil88 atau aplikasi mobil88. 

Anda akan mendapatkan harga terbaik dan kualitas mobil bekas nomor wahid. Pembelian juga bisa langsung dilakukan di rumah Anda atau lokasi lainnya yang ditentukan bersama. Lakukan janji temu melalui aplikasi atau website. Bisa juga menggunakan fitur live chat. Selain membeli, Anda juga bisa tukar tambah mobil dan bisa memilih opsi pembayaran tunai atau kredit.

Khusus di bulan November terdapat promo menarik. Setiap melakukan pembelian atau tukar tambah selama periode November 2020 baik secara cash maupun kredit akan mendapatkan keuntungan berupa asuransi Covid 19 dengan syarat dan ketentuan berlaku serta untuk selected unit.

Membeli mobil bekas sebenarnya tidak terlalu sulit apabila sudah mengetahui caranya. Apalagi di zaman canggih sekarang ini jasa jual mobil bekas Bandung sudah memasarkan mobil dengan cara online sehingga Anda bisa memilih jenis dan tipe mobil tanpa perlu langsung datang ke showroom. Seperti pelayanan yang diberikan mobil88, pembeli hanya perlu mengisi formulir dan menunggu di rumah.

0 comments:

Posting Komentar