Jumat, 10 April 2020

Manfaat Alami Kapulaga Bagi Kesehatan Kulit

Kapulaga

Kapulaga merupakan salah satu rempah-rempah nusantara yang banyak dicari dan dibutuhkan karena memiliki segudang manfaat. Selain sering digunakan sebagai bumbu, kapulaga juga dimanfaatkan untuk campuran jamu atau sebagai obat. Dan supplier kapulaga dengan kualitas terbaik menjadi incaran.

Salah satu tempat jual kapulaga yang memiliki jaringan luas, baik dari dalam maupun luar negeri yaitu PT. Karya Baru Indonesia yang juga menjual berbagai hasil pertanian berkualitas lainnya dengan harga bersaing.

Khasiat kapulaga bagi kulit dapat dikaitkan dengan sifat antibakteri dan antioksidan. Rempah-rempah membantu mengobati alergi kulit dan meningkatkan warna kulit. Dan juga bisa digunakan sebagai alat untuk membersihkan kulit.

Meningkatkan Kompleksi Kulit

Salah satu manfaat kapulaga adalah dapat memberi kamu kulit yang cerah. Minyak esensial kapulaga membantu menghilangkan noda, sehingga memberi kamu warna kulit yang lebih cerah. kamu bisa membeli produk perawatan kulit yang mengandung kapulaga atau minyak esensial. Atau kamu dapat mencampurkan bubuk kapulaga dengan madu dan menerapkannya sebagai masker wajah.

Meningkatkan Sirkulasi Darah di Kulit

Kapulaga mengandung vitamin C, yang merupakan antioksidan kuat. Ini meningkatkan sirkulasi darah ke seluruh tubuh. Juga, banyak lapisan fitonutrien dalam rempah-rempah dapat meningkatkan sirkulasi darah yang selalu meningkatkan kesehatan kulit.

Mengobati Alergi Kulit

Kapulaga memiliki sifat antibakteri yang tinggi. Dengan menerapkan kapulaga dan masker madu (campuran bubuk kapulaga dan madu) ke area yang terkena reaksi alergi bisa memhilangkan efeknya.

Memberi Aroma pada Kulit

Kapulaga sering digunakan dalam kosmetik untuk memberikan aroma. Karena aroma pedasnya yang khas dan manis, baik kapulaga dan minyaknya digunakan dalam parfum, sabun, produk pencuci tubuh, bubuk, dan kosmetik lainnya. Parfum gaya Oriental dan produk beraroma lainnya sering menggunakan kapulaga sebagai bahan utama di samping minyak esensial.

Menawarkan Manfaat Terapeutik untuk Kulit

Kapulaga dapat digunakan dalam produk perawatan kulit demi khasiat antiseptiknya dan anti-inflamasinya yang dapat merilekskan kulit, memberikan efek terapeutik yang sangat baik untuk keremajaan kulit kamu.

Ketika ditambahkan ke parfum, ia bisa menstimulasi indra penciuman dan sentuhan. Sabun wajah menggunakan kapulaga untuk memberi sensasi hangat pada kulit. Kosmetik yang menggunakan kapulaga berkat khasiat terapeutiknya dikenal sebagai produk aromaterapi.

Bekerja Sebagai Penangkal Bau yang Luar Biasa

Aroma kuat kapulaga dapat menangkal bau yang tidak sedap. Hal ini membuatnya menjadi tambahan yang bagus untuk produk kosmetik, seperti toner, yang berfungsi dalam melindungi kulit tetapi memilki aroma yang kurang sedap karena terbuat dari beberapa bahan-bahan tertentu. Kapulaga ditambahkan ke produk ini untuk menutupi aroma yang tidak menyenangkan tersebut sementara tetap mempertahankan manfaat kosmetiknya.

Membantu Mendapatkan Kulit yang Cerah Bersinar

Kapulaga membantu mengeluarkan racun yang dapat membahayakan kulit kamu. Mengunyah beberapa kapulaga mampu mendetoksifikasi tubuh kamu, sehingga memberi kamu kulit yang lebih jernih.

Nah, itulah beberapa manfaat alami kapulaga bagi kesehatan kulit. Bagi kamu yang sedang mencari dan membutuhkan kapulaga, segera hubungi :
  • PT. Karya Baru Indonesia
  • Phone Call & WhatsApp : 0858 1166 1188
  • Email : [email protected]
  • Website : https://karyabaruindonesia.com

0 komentar:

Posting Komentar