Pak Mashor Berjualan Botol Bekas untuk Menafkahi Keluarga

Pak Mashor

Mencari nafkah untuk menghidupi keluarga merupakan salah satu perbuatan yang mulia. Seorang kepala keluarga tentu saja tidak akan mengenal lelah untuk membuat perut anak-anaknya tetap kenyang. Sebagai seorang kepala keluarga, Pak Mashor pun melakukan hal yang sama. Ia sangat gigih dalam mencari nafkah tidak peduli siang dan malam. Ia mencari botol-botol bekas di pinggir jalan dan juga di tempat-tempat sampah. 

Siapa sosok Pak Mashor?
Pak Mashor merupakan salah satu warga Banjarmasin yang tinggal di Jalan Alalak Selatan RT 07 Gg. Aridha bersama dengan sang istri. Kegiatan sehari-harinya ia habiskan untuk mencari botol-botol bekas di sepanjang jalan di sekitar dekat rumahnya. Penghasilan yang ia dapatkan terkadang tidak mencukupi kebutuhan hidupnya, bahkan ia terkadang harus meminjam uang kepada tetangga untuk sekedar mengenyangkan isi perut.

Menjadi seorang pemulung tidak membuat Pak Mashor merasa minder. Pria paruh baya berusia 50 tahun tersebut justru merasa bersyukur karena masih diberikan pekerjaan oleh Tuhan. Ia dengan semangat mendorong gerobak yang berisi botol-botol bekas untuk dijual. Berapapun hasilnya, Pak Mashor tetap bersyukur atas nikmat yang sudah Tuhan berikan. Istrinya tentu saja sangat mendukung apa yang Pak Mashor lakukan. Istrinya sangat bersyukur memiliki suami penyabar dan pekerja keras seperti Pak Mashor

Asuransi Wakaf Syariah Allianz
Asuransi wakaf Allianz sangat layak untuk diberikan kepada Bapak Mashor. Dengan adanya perlindungan asuransi tersebut, maka kelangsungan hidup Bapak Mashor akan lebih terjamin dan terlindungi. Beberapa manfaat asuransi wakaf yang akan didapatkan diantaranya santunan asuransi penyakit kritis, santunan asuransi jiwa dan cacat tetap akibat kecelakaan, santunan asuransi jiwa dasar, dan payor benefit (untuk penyakit kritis dan cacat tetap total).

Selain itu, Asuransi wakaf Allianz juga memiliki fitur-fitur unggulan seperti mendapatkan keberkahan, keringanan, penyerahan wakaf yang amanah, dan sumbangsih. Dengan begitu, Asuransi Wakaf Allianz sangat cocok jika diberikan kepada Bapak Mashor. Dengan adanya santunan tersebut, maka masa tua Pak Mashor menjadi lebih tenang dan terjamin.

0 komentar:

Posting Komentar