Pria Kebapakan Lebih Menarik di Mata Wanita

Pria Kebapakan Lebih Menarik di Mata Wanita

Ketika wanita memilih pasangan pada umumnya akan lebih menyukai pria yang juga menyukai anak kecil. Mungkin sosok bapak sang wanita yang tergambarkan di benaknya atau memang di mata wanita pria yang kebapakan memiliki nilai lebih. Benar memang, ketika hati bicara, wanita lebih mempertimbangkan hal-hal yang sederhana ketimbang material.

Selain baik hati dan humoris, pria yang yang sayang anak kecil dianggap sebagai tipe yang paling menarik perhatian. Hal ini dibuktikan oleh studi yang dihelat di Perancis. Hasil studi mengatakan bahwa pria yang terlihat sedang bermain dengan bayi atau anak kecil, tiga kali lebih mudah mendapatkan nomor telpon wanita incaran. Sementara itu, pria yang tidak menunjukkan ketertarikannya pada bayi dan anak-anak malah cenderung diacuhkan oleh para wanita.

Fakta lain yang sama menarik adalah sebanyak 40 persen wanita memberikan nomor telepon pada pria yang mereka lihat tersenyum, berbicara, dan berinteraksi pada bayi.  Menurut para peneliti, logikanya adalah apabila seorang pria menunjukkan perilaku yang baik dan bersahabat dengan bayi dan anak-anak, berarti ini menunjukkan keinginannya untuk membangun rumahtangga di masa depan. 

Selain itu, wanita juga menyukai pria yang tidak mencukur kumis atau jenggotnya. Para peneliti di Australia menemukan bahwa wanita memandang pria yang memiliki jenggot cukup lebat terlihat lebih tampan ketimbang pria yang memiliki jenggot atau jambang tipis.

Para peneliti percaya bahwa jenggot yang terbilang lebat menunjukkan keseimbangan maskulinitas yang baik. Namun, studi terdahulu menunjukkan bahwa pasangan yang sangat maskulin, yang dilihat dari jenggot lebatnya malah kemungkinan enggan berinvestasi dalam hubungan jangka panjang.

0 komentar:

Posting Komentar