Spesifikasi dan Harga Lenovo Yoga 730 Terbaru 2018


Spesifikasi dan Harga Lenovo Yoga 730 Terbaru 2018

Belum lama ini, Lenovo mengeluarkan produk terbarunya bernama Lenovo Yoga 730. Laptop keluaran Lenovo yang satu ini diluncurkan pertama kali dalam acara Mobile World Congress (MWC) di Barcelona tahun 2018. Nah, di bawah ini uraian tentang harga Lenovo Yoga 730 terbaru dan spesifikasinya.

Ringan, Multi-mode, dan Ramping

Keunggulan Lenovo Yoga 730 adalah dilengkapi dengan berbagai fitur yang mampu mendukung kebutuhan generasi profesional masa kini. Lenovo seri ini lebih mengutamakan mobilitas, namun ternyata juga tidak melupakan performa dan kinerjanya. Kalangan profesional di bidang arsitektur, desain interior, serta analis pasti suka dengan laptop ini.

Dengan adanya berbagai fitur dan performa yang mumpuni, diharapkan laptop Lenovo Yoga 730 ini mampu memfasilitasi para pengguna yang butuh pangkat multi-mode, ringan, dan ramping. Jadi bisa dibawa ke mana saja dan kapan saja. Dengan demikian maka penggunaan laptop keluaran Lenovo ini dapat lebih efektif dan efisien.

Memiliki Prosesor Berkelas

Dari segi dapur pacu, laptop keluaran Lenovo yang satu ini tersemat prosesor Intel Core generasi ke-7. Selain itu, Lenovo Yoga 730 ini juga dilengkapi dengan speaker JBL, FHD Diaplay, dan Doubly Atmost yang mampu memberikan pengalaman hiburan menarik di waktu-waktu luang Anda.

Tak hanya itu. Perangkat yang satu ini juga dilengkapi dengan fingerprint reader yang terintegrasi dengan fitur login yang serba instan. Lenovo Yoga 730 ini dirancang dengan Windows Hello yang berfungsi sebagai lapisan keamanan. Selain punya kemampuan keren, bukankah Anda juga butuh laptop yang punya keamanan tingkat tinggi?

Hadir dengan Varian Ukuran Layar 13 dan 15 Inci

Lenovo Yoga 730 ini hadir dengan dua varian ukuran layar, yaitu 13 inci dan 15 inci. Bobotnya cukup ringan, yaitu hanya 1,19 kg. Dari segi daya tahan baterai, laptop ini mampu bertahan hingga 11,5 jam ketika digunakan secara penuh. Adanya fitur rapid charger, pengisian daya yang hanya 15 menit, ternyata bisa digunakan selama 2 jam.

Tampilannya Sangat Kekinian

Ternyata Lenovo Yoga 730 punya menu yang memungkinkan untuk dapat dilipat. Kesannya jadi lebih profesional karena punya mobilitas dan produktivitas yang tinggi. Perangkat ini juga dilengkapi dengan Consumer 4P dan IT Lenovo Indonesia dengan performa 40m persen lebih unggul dibandingkan dengan produk Lenovo keluaran sebelumnya.

Tersedia dalam Berbagai Varian Warna

Lenovo Yoga 730 ini tersedia dalam berbagai varian warna yang bisa Anda pilih. Mulai dari cooper, grey, dan hitam. Harga Lenovo Yoga 730 ini dijual mulai dari 21 juta Rupiah dan sudah tersedia di berbagai toko retail resmi Lenovo. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkannya secara online di Blibli.

Perlu diingat, bahwa penjualan laptop Lenovo Yoga 730 ini sudah termasuk conveter USB type C ke HDMI. Selain itu, produk ini juga dilengkapi dengan touchscreen dan pena dengan tingkat sensitivitas mencapai 4096.

Dilengkapi dengan Lenovo Exclusive Protection

Lenovo Yoga 730 ini juga dilengkapi dengan paket eksklusif dari Lenovo yang terdiri dari plus onesite service. Garansi resminya 2 tahun dari distributor resmi Lenovo Tanah Air. Garansi ini terdiri dari perlindungan software anti virus McAfee seharga 1 juta Rupiah dan International Warranty Service yang merupakan garansi perlindungan di seluruh negara.

Nah, itulah uraian mengenai spesifikasi dan keunggulan Lenovo Yoga 730 yang hadir dengan harga terbaru tahun 2018. Apakah Anda tertarik untuk memiliki perangkat canggih yang satu ini? Yuk segera cek harga Lenovo Yoga di blibli.com dan dapatkan berbagai produk incaran Anda dengan penawaran harga yang menarik.

0 komentar:

Posting Komentar