Tempat Kencan Paling Romantis Di Paris Untuk Pasangan Baru Menikah


Tempat Kencan Paling Romantis Di Paris Untuk Pasangan Baru Menikah

Kencan merupakan sebuah kegiatan yang sangat menyenangkan terutama bagi pasangan baru menikah, ada banyak tempat yang bisa dijadikan sebagai lokasi berkencan baik di dalam negeri maupun luar negeri. Jika ingin mencoba berkencan di luar negeri, salah satu rekomendasi negara romantis yang memiliki tempat romantis untuk berkencan adalah Paris yang ada di negara Perancis. Cari hotel diskon hari ini untuk menginap di berbagai hotel di Paris dan mengunjungi berbagai tempat romantis untuk kencan pertama setelah menikah, seperti:

     Jembatan Pont Des Arts

Jembatan yang dikenal sebagai jembatan gembok cinta ini mendapat julukan kota paling romatis di seluruh dunia, banyak pasangan yang mengunjungi tempat satu ini untuk memasang gembok cinta yang dipercaya akan membuat kisah cinta mereka langgeng. Jembatan yang dibangun di atas sungai Seine guna menghubungkan Museum Louvre dan Institute de France ini dibangun khusus untuk pejalan kaki, namun pada musim pana biasanya jembatan ini juga digunakan sebagai pameran seni dan juga rekreasi.

     Menara Eiffel

Kebanyakan saat orang berlibur ke Paris tujuan utamanya adalah untuk mengunjungi menara Eiffel, menara yang satu ini memang menjadi salah satu destinasi wisata favorit khususnya bagi mereka yang datang bersama pasangannya. Cek situs untuk booking hotel direservasi.com untuk mencari penginapan di sekitar menara Eiffel dan menikmati malam romantis bersama pasangan di tempat yang satu ini, dengan kerlap kerlip lampu yang menghiasi sekitaran taman dan di bagian menara yang membuat suasana semakin romantis.

Menara yang memiliki ketinggian 324 meter ini memiliki taman di sekelilingnya, sehingga pemandangan di sekitar memang terasa asri dan juga udaranya yang sejuk (beda halnya saat musim dingin tiba. Anda dan pasangan bisa duduk-duduk manis di lapangan rumput sebagai alasnya untuk menikmati kemegahan menara ini, selain itu ada banyak spot menarik yang bisa dijadikan sebagai latar foto.

     Sacre Cœur

Cek situs untuk booking hotel di reservasi.com di Paris dan jangan lupa untuk mengunjungi tempat romantis berikutnya di wilayah ini, namanya Sacre Coeur yang memiliki arti “hati sakral”. Bangunan yang dibangun tahun 1875 sebagai tempat ibadah bagi umat kristiani ini memang memiliki bentuk bangunan yang indah dan juga unik, seperti bangunan yang ada dalam dongeng-dongeng (bentuknya hampir mirip dengan bangunan Taj Mahal).

Lokasi bangunannya berada di wilayah Montmartre yang merupakan tempat para seniman jalanan yang mengabdikan karyanya, wilayah ini memang cukup tersohor dan memiliki banyak tempat menarik mulai dari galeri seni, cafe restoran, dan museum.

     Museum Louvre

Museum dengan bentuk bangunan unik serta dekorasi yang cantik ini ternyata dulunya merupakan bekas istana kerajaan Perancis, museum ini masuk dalam daftar museum terbesar yang ada dunia dan tentu saja menjadi tempat populer di wilayah Paris. Museum yang satu ini menjadi museum populer dan banyak dikunjungi oleh masyarakat maupun wisatawan, jumlah kunjungannya sendiri mencapai 8 juta orang per tahunnya.

Ada sekitar 380 ribu lebih objek pameran dan 35 ribu karya seni yang bisa dinikmati pengunjung, yang paling terkenal adalah lukisan Mona Lisa (hasil lukisan Leonardo da Vinci). Di museum ini juga terdapat bangunan piramida terbalik dan piramida Louvre yang memiliki bentuk indah dan megah, untuk masuk dan menikmati beragam keindahan dalam museum pengunjung akan dikenakan biaya masuk yang lumayan mahal.

     Sungai Seine

Ada banyak hotel diskon hariini jika ingin meminimalisir budget saat memilih penginapan di wilayah Paris sekalipun, salah satunya hotel yang berlokasi di dekat sungai Seine yang menjadi salah satu tempat wisata keren untuk kencan bersama pasangan. Sungai yang satu ini memang memiliki latar pemandangan yang indah, keindahannya bisa dinikmati bersama pasangan sambil menikmati beragam sajian hidangan di cruise sepanjang Sungai Seine atau ketika berada dalam kapal layar (jika memiliki budget lebih).

Berlayar dalam kapal dengan dimanjakan pemandangan di sekitar memang sangat romantis, terutama kesan yang satu ini lebih didapat saat malam hari dengan ditemani beragam menu hidangan (pilih menu hidangan siang atau malam, harga disesuaikan) yang lezat. Jika ingin mencoba menikmati suasana romantis di dalam kapal, siapkan budget yang besar ya karena harga hidangan yang disajikan lumayan menguras kantong.

Selain berbagai tempat romantis yang wajib dikunjungi pasangan di atas, tentunya masih ada banyak tempat di wilayah Paris yang sangat cocok dijadikan tempat wisata saat berlibur di wilayah ini. Bukan hanya Paris saja, namun kota-kota lain di Perancis juga memiliki banyak tempat romantis yang harus dikunjungi oleh wisatawan. Pesan hotel diskon hari ini untuk menghemat budget saat berlibur ke wilayah ini, nikmati beragam fasilitas menarik yang ditawarkan saat berkunjung ke wilayah Paris dan sekitarnya.

0 komentar:

Posting Komentar